Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Peluang Ancelotti ke Milan Sangat Besar

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 Mei 2015 | 12:17 WIB
Adriano Galliani
Dino Panato/Getty Images
Adriano Galliani

CEO AC Milan, Adriano Galliani, telah bertemu dengan Carlo Ancelotti di Madrid. Ia mengatakan bahwa peluang Don Carletto untuk kembali menangani Rossoneri sangat besar.

Galliani bahkan mengatakan bahwa saat ini Milan adalah satu-satunya tujuan Ancelotti di musim depan. Namun, keinginan pelatih berusia 56 tahun itu untuk berhenti melatih selama satu musim kedepan juga cukup kuat.

Selain dikarenakan keinginan keluarganya agar bisa memiliki waktu bersama lebih banyak, Ancelotti juga dikabarkan ingin menjalani operasi tulang belakang yang tidak sempat ia lakukan. Hal ini membuat peluangnya menangani Milan hanya 50 persen.

"Carlo mengatakan bahwa situasinya saat ini 50-50 yang mudah-mudahan akan menjadi 100 persen. Kami telah berbicara tentang banyak hal mengenai masalah ini," kata Galliani di Bandara Malpensa, Milan, di kutip dari Football Italia.

"Dia juga harus menjalani operasi dan berkonsultasi dengan dokter. Kami hanya akan memiliki jawaban setelah operasi. Jika dia tidak datang ke Milan, itu artinya dia akan berhenti melatih selama satu tahun. Ini semua dikatakan Carlo."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X