Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Film Kisah Hidup Petenis Li Na Dirilis 2016

By Eko Widodo - Selasa, 19 Mei 2015 | 14:55 WIB
Li Na dan sang suami Jiang Shan. Li Na tengah hamil tua.
Getty Images
Li Na dan sang suami Jiang Shan. Li Na tengah hamil tua.

Sutradara asal Tiongkok, Peter Ho-Sun Chan membuat film tentang perjalanan hidup petenis top Tiongkok, Li Na. Li Na adalah bintang tenis terbesar di Tiongkok.

Perusahaan produsen fim milik Chan, We Pictures mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tengah menggarap proyek itu. "Film itu tentang otobiografi Li Na. Sumbernya adalah buku "Li Na: My Life". Film itu akan beredar pada 2016."

Li Na adalah petenis kondang Asia. Ia menjadi petenis pertama Asia yang memenangi grand slam Prancis Terbuka 2011.

"Li Na adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia menemukan jalan bagaimana merealisasi sebuah kemustahilan. Ia menjadi legenda dengan menabrak banyak rambu-rambu," ucap Chan.

"Li Na sekarang adalah sebuah legenda," tambah Chan.

Li Na mengaku sangat tersanjung dengan penghargaan itu. "Saya sungguh terhormat memiliki kesempatan ini. Saya tak menyangka bisa menemukan perjalanan hidup saya lewat sebuah film," ucap Li Na kepada ESPN.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X