Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Terlalu Banyak Melakukan Kesalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 13 Maret 2015 | 03:33 WIB
Andrea Ranocchia
Getty Images
Andrea Ranocchia

3 saat menyambangi markas Wolfsburg di Volkswagen Arena, Jumat (13/3) dini hari WIB, di laga leg I babak 16 Besar Liga Europa. Andrea Ranocchia mengatakan Inter terlalu banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu di laga tersebut.

Di pertandingan tersebut Inter sebenarnya berhasil unggul lebih dulu lewat gol cepat Rodgrigo Palacio. Namun, Wolsfburg membalas dengan tiga gol yang diciptakan Naldo dan Kevin De Bruyne. Meski Inter mengalami kekalahan di pertandingan ini, namun Andrea Ranochhia masih yakin timnya bisa lolos ke perempat final Liga Europa.

"Kekalahan ini tentu sangat disayangkan. Namun masih ada laga leg II. Kami mencetak gol tandang di pertandingan ini dan harus membuat itu menjadi dihitung," kata Ranocchia.

"Kami masih memiliki 90 menit kedua untuk bisa lolos. Kami melakukan terlalu banyak kesalahan yang seharusnya tak perlu terjadi. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan itu tidak mudah. Kami sangat yakin bisa lolos. Ini belum berakhir," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X