Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Petenis Putri AS Semua Lolos dari Ronde Dua

By Eko Widodo - Jumat, 29 Mei 2015 | 08:25 WIB
Irina Falconi, bisa sampai ronde ketiga.
Getty Images
Irina Falconi, bisa sampai ronde ketiga.

Petenis putri AS mencatat 4-13 pada ronde pertama grand slam Prancis Terbuka. Artinya, dari 17 petenis putri yang tampil di Roland Garros di ronde pertama, hanya 4 orang yang menang dan 13 kalah.

Hasil membaik di ronde kedua. Dari empat petenis itu, semuanya lolos ke ronde ketiga.

Serena Williams, yang unggulan pertama, menang atas peringkat 105  Anna-Lena Friedsam (Jerman). Langkah Serena diikuti ketiga petenis lainnya.

Madison Keys, yang tidak pernah lolos ke ronde ketiga, tampil luar biasa menghadapi Belinda Bencic (Swiss). Keys, unggulan ke-16 menang 6-0 6-3 atas Bencic.

Irina Falconi juga tak pernah lolos ke ronde ketiga di semua turnamen grand slam sejak 2011. Falconi akhirnya lolos usai menang dari Sesil Karatantcheva (Bulgaria) 3-6, 6-1, 6-2.

Petenis terakhir yang lolos adalah Sloane Stephens. Stephens yang memiliki rekor 0-4 lawan Watson, akhirnya menang 6-2 6-4 dan lolos ke ronde ketiga.


Editor : Eko Widodo
Sumber : CNNSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X