Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Geneva Open: Bellucci dan Youznny Lewati Babak I

By Eko Widodo - Selasa, 19 Mei 2015 | 14:15 WIB
Thomas Bellucci melewati babak pertama di Geneva.
AFP
Thomas Bellucci melewati babak pertama di Geneva.

Dua kali juara turnamen tenis ATP Tour Swiss Open, Thomas Bellucci menjinakkan unggulan ketujuh turnamen Geneva Open Marcos Baghdatis (Siprus) 6-7 (5) 6-3 6-3 di ronde pertama, Senin (18/5).

Bellucci, petenis kidal asal Brasil ini memang mengejutkan siapa saja. Di turnamen Italian Open pekan lalu, ia memaksa juara bertahan Novak Djokovic bermain tiga set.

Namun, kadang ia bermain ceroboh. Memimpin 5-2 di set pertama, ia malah kalah 6-7 dari Baghdatis. Baru di set kedua dan ketiga ia menemukan fokusu permainan.

Mikhail Youzhny (Rusia) mengikuti jejak Bellucci dengan menang di ronde pertama. Mikhail Youzhny menjinakkan petenis Jerman Jan-Lennard Struff 7-6 (2) 7-6 (5). Inilah kemenangan keenam Youzhny di 2015.

Petenis Rusia lainnya, Andrey Kuznetsov, menang dari unggulan kelima Andreas Haider-Maurer (Austria) 6-2 6-4. Unggulan keenam dari Portugal, Joao Sousa menang dari Joao Souza (Brasil) 7-5 6-3.

Lawan Sousa berikutnya adalah Jurgen Melzer yang menang dari Damir Dzumhur (Bosnia-Herzegovina) 6-2 6-3. Albert Ramos-Vinolas (Spanyol) menang dari Marinko Matosevic (Australia) 7-6 (2) 6-2.

Geneva Open adalah turnamen baru menggantikan Duesseldorf (Jerman). Stan Wawrika adalah unggulan pertama dan mendapatkan bye di ronde pertama. Unggulan kedua adalah Marin Cilic (Kroasia).


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X