Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Jack Sock Ternyata Lebih Baik dari Isner

By Eko Widodo - Jumat, 29 Mei 2015 | 07:57 WIB
Jack Sock, masih selamat sampai ronde ketiga.
Getty Images
Jack Sock, masih selamat sampai ronde ketiga.

Amerika Serikat mengandalkan dua nama di grand slam Prancis Terbuka 2015. Jack Sock dan John Isner diandalkan menggoyang arena Roland Garros. Kedua petenis itu pun punya karakteristik berbeda.

Sock adalah seorang defender dan memiliki kemampuan mengembalikan bola sangat bagus. Sementara Isner adalah petenis yang memiliki servis keras. Karakteristik keduanya bisa dilihat di infografis yang dikeluarkan IBM.

Di lapangan, nasib keduanya berbeda. Sock, yang peringkat ke-35 lolos ke ronde ketiga. Ia menjinakkan Pablo Carreno Busta (Spanyol)  6-7 (2), 7-6 (4), 6-1, 7-6 (4). Sedangkan Isner menyerah pada Jeremy Chardy (Prancis)   6-4, 4-6, 6-3, 6-3.

"Saya bisa mengalahkan banyak orang di lapangan tenis. Namun saya tidak bisa melakukan pada Chardy hari ini," ucap Isner.

Sock, 22 tahun, akan berjumpa petenis berusia 18 tahun asal Kroasia, Borna Coric. Coric menyingkirkan unggulan 18 asal Spanyol, Tommy Robredo.

INFOGRAFIS Jack Sock dan John Isner (Sumber: IBM)



Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, Roland Garros, CNNSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X