Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan Gol di Bernabeu, Madrid Petik 3 Poin Akhir

By Ade Jayadireja - Minggu, 24 Mei 2015 | 03:44 WIB
Real Madrid
Getty Images
Real Madrid

3.

Aksi berbalas gol terjadi di babak pertama. Los Blancos lebih dulu membuka keunggulan pada menit ke-13 berkat sundulan Cristiano Ronaldo, tapi kemudian Getafe menyamakan kedudukan melalui sepakan kaki kiri Sergio Escudero pada menit ke-22.

Hanya empat menit berselang, Getafe membalikkan keadaan menjadi 2-1. Diego Castro sukses menaklukkan Iker Casillas dengan menempatkan bola ke pojok kiri atas gawang.

Ronaldo tak tinggal diam. Menit ke-32, eks ikon Manchester United itu membuat skor sama kuat 2-2 setelah tendangan bebasnya menghujam gawang Getafe. Dua menit kemudian, CR7 membawa Madrid kembali unggul 3-2 lewat sepakan dari titik putih.

Keunggulan Madrid tak bertahan lama. Pada menit ke-42, gol dari Mehdi Lacen lagi-lagi membuat kedudukan imbang 3-3. Skor ini menutup babak pertama.

Masuk babak kedua, Madrid menginjak pedal gas dalam-dalam. Si Putih mampu menambah dua gol dalam kurun waktu hanya empat menit. Dua gol ini dicetak oleh Javier Hernandez (47') dan James Rodriguez (51').

Unggul 5-3 tak lantas membuat Madrid puas. Satu gol dari Jese Rodriguez pada menit ke-71 dan torehan Marcelo melengkapi pesta gol tim tuan rumah.

Real Madrid: Casillas, Pepe, Arbeloa, Marcelo, Nacho, Kroos, Illarramendi, James, Ronaldo, Chicharito, Jese
Getafe: Codina, Alexis, Escudero, Naldo, Vigaray, Rodriguez, Leon, Castro, Lacen, Sarabia, Hinestroza


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X