Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Mau Sterling Jadi Rekrutan Pertama Madrid

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Mei 2015 | 02:30 WIB
Raheem Sterling, siap bermain di Spanyol.
John Powell/Getty Images
Raheem Sterling, siap bermain di Spanyol.

Rafael Benitez menginginkan Raheem Sterling menjadi rekrutan pertamanya di Real Madrid. Kabar ini meluas setelah Rafa dipastikan meninggalkan Napoli akhir musim ini.

Mantan bos Liverpool itu memainkan peran kunci dalam membujuk Sterling untuk pindah ke Merseyside pada tahun 2010. Kali ini, Rafa diisukan akan memboyong mantan anak didiknya itu ke Madrid.

Benitez, yang direncanakan akan diumumkan sebagai Manajer baru El Real pada pekan depan, memiliki peluang besar untuk mendapatkan pemain masa depan Inggris itu.

Manchester City, Chelsea, dan Arsenal juga ikut memburu pemain berusia 20 tahun itu setelah ia menolak gaji 90.000 pound per pekan dari kubu The Reds.

Bayern Muenchen juga mengamati perkembangan pemain kelahiran Kingston, Jamaika tersebut. Namun semuanya semakin sulit jika Benitez mengambil alih kursi pelatih Madrid.

Sterling memiliki rasa hormat khusus terhadap pelatih asal Spanyol itu. Koneksi yang kuat antara mereka bisa saja menjadi penentu keputusan Liverpool kemana akan melepasnya.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X