Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barbara Yakin Ayahnya Kembalikan Kedigdayaan Milan

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Mei 2015 | 01:00 WIB
Barbara Berlusnconi (tengah), masih percaya dengan kemampuan ayahnya.
Marco Luzzani/Getty Images
Barbara Berlusnconi (tengah), masih percaya dengan kemampuan ayahnya.

Direktur AC Milan, Barbara Berlusconi, yakin akan kemampuan ayahnya, Silvio Berlusconi, untuk mengembalikan kedigdayaan Rossoneri. Ia yakin Milan bisa mengulangi kejayan di Italia dan Eropa.

Wanita berusia 30 tahun ini telah menjadi bagian dewan direksi di San Siro sejak 2011. Saat ini, ia sedang mempersiapkan proses pembangunan stadion baru, yang dipercaya akan menjadi investasi besar untuk masa depan klub.

"Laporan terbaru menunjukkan keinginannya (Silvio Berlusconi) untuk membawa kembali kebesaran Milan dan kami berharap untuk bermain di stadion baru pada musim 2018/19," katanya Barbara.

"Komunikasi dengan calon investor telah membangkitkan kembali hasratnya dan ketika keputusan dibuat, kami harus yakin dengan apa yang kami lakukan. Saya pikir ayah telah membuat pilihan penting untuk melindungi para penggemar," tutur Barbara.

Fan Milan telah menggelar berbagai protes tentang kemana arah klub usai musim 2014/15 berakhir. Protes itu semakin kuat karena musim ini Milan tampil buruk.

Menanggapi spekulasi tentang kembalinya Carlo Ancelotti, Barbara berujar: "Kami akan membahasnya, tetapi setelah musim ini selesai."


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X