Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tak Percaya Real Madrid Dalam Krisis

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 12 Maret 2015 | 20:27 WIB
Barcelona
Getty Images
Barcelona

Barcelona sangat diunggulkan di el clasico pada 22 Maret karena beberapa hal. Salah satunya kondisi terkini Real Madrid yang sangat berantakan.

El Clasico 22 Maret nanti juga digelar di kandang. Beberapa hari sebelumnya, Barca juga harus menghadapi laga penting di Liga Champion. Mereka harus menjamu juara Premier League, Manchester City, di leg II babak 16 besar di Camp Nou. Barca dalam tren yang bagus dan disebut bisa memenangi duel ini dan el clasico, tapi mereka tak mau gegabah. 

Mereka akan menyeriusi semua laga, termasuk duel el clasico melawan Madrid. Meski diunggulkan, para pemain Blaugrana mengakui Madrid masih bisa bangkit.

"Dengan rasa hormat, sebetulnya saya tak suka mengomentari klub lain. Ketika hasil tak sesuai keinginan, memang pada saat itu keraguan selalu muncul. Tapi, musim masih panjang dan banyak hal bisa terjadi," kata gelandang Barca Ivan Rakitic di As.

"Opini saya soal Madrid tak berubah. Situasi mereka saat ini tak akan membuat Madrid menjadi lebih buruk. Apalagi mereka juga akan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil bagus," ucap Rakitic.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X