Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coaching Clinic dari Legenda Timnas Wanita AS

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 12 Maret 2015 | 16:44 WIB
Tiffany dan Tim Sahaydak
Theresia Simanjuntak
Tiffany dan Tim Sahaydak

istri merupakan mantan pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini menjadi pelatih sepak bola.

Terkait Tiffany, ibu dua putri ini adalah legenda timnas wanita AS. Saat usianya belum beranjak 20 tahun, Tiffany telah menyabet gelar Olimpiade 1996 dan Piala Dunia Wanita 1999.

Selama sekitar tujuh hari mendatang, Tim, Tiffany, dan perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat akan mengunjungi Serang (16-17/3) dan Solo (20-21/3) untuk melakukan coaching clinic di beberapa sekolah di dua kota tersebut.

Program Kedutaan AS bertajuk Sports Envoy ini bertujuan membina hubungan di daerah-daerah yang belum memiliki American Corner.

Tim dan Tiffany merasa antusias akan program ini, terlebih mereka baru kali ini menyambangi Indonesia.

"Saya senang belajar kebudayaan baru dari negara lain. Saya senang menjadi inspirasi bagi para perempuan muda," kata Tiffany, yang memiliki darah Filipina dari ibunya.

"Kami berharap anak-anak Indonesia bisa menggali ilmu dari pengalaman kami dan belajar bahwa olah raga bukan cuma tentang menang atau kalah, tapi memberikan banyak hal tentang hidup," ucap Tim.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X