Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Ini Mendoakan Arsenal Juara Piala FA

By Indra Citra Sena - Kamis, 28 Mei 2015 | 23:50 WIB
Ronald Koeman, berharap Southampton lolos ke Liga Europa 2015/16.
Richard Heathcote/Getty Images
Ronald Koeman, berharap Southampton lolos ke Liga Europa 2015/16.

Premier League 2014/15 telah rampung pada akhir pekan lalu. Sebanyak tujuh klub memastikan diri sebagai wakil Inggris di kompetisi antarklub Eropa, yakni Chelsea, Manchester City, Arsenal, Manchester United (Liga Champion), Liverpool, Tottenham, dan West Ham (Liga Europa).

Susunan tersebut belum rampung karena Negeri Ratu Elisabeth masih punya satu jatah lagi yang ‘diperebutkan’ oleh Southampton dan Aston Villa. Kepastian wakil terakhir Inggris akan diketahui usai partai final Piala FA, Sabtu (30/5).

Southampton, yang menempati posisi ketujuh di tabel klasemen akhir Premier League, berharap Aston Villa kalah dari Arsenal. Dengan begitu, pasukan Ronald Koeman dapat memperoleh tiket gratis ke Liga Europa 2015/16.

“Saya mendoakan Arsenal kembali menjuarai Piala FA karena kami bisa memperoleh kesempatan lolos ke Liga Europa musim depan,” kata Koeman seperti dikutip dari Sky Sports.

“Berlaga di Liga Europa sangat penting bagi klub, terutama para pemain. Mereka dapat menambah pengalaman yang nantinya berguna untuk perkembangan karier,” ujar Koeman lagi.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X