Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salam Perpisahan dari Sami Khedira

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 19:45 WIB
Sami Khedira, menjalani latihan terakhir di Valdedebas.
Instagram/Sami Khedira
Sami Khedira, menjalani latihan terakhir di Valdedebas.

Kabar mengenai kepergian Sami Khedira dari Real Madrid tampaknya bukan lagi sekadar isu. Setidaknya, itulah yang tergambar dari pernyataan sang pemain di akun Instagram miliknya, @sami_khedira6.

"Valdedebas (tempat latihan Real Madrid) untuk terakhir kali. Saya akan pergi, tapi saya akan selalu merindukan Real, semua staff, dan teman-teman setim yang luar bisa!" tulis Khedira.

Isu mengenai rencana kepergian Khedira sudah sering terdengar sejak awal musim 2014/15. Ketika itu, Khedira diisukan akan menyusul Mesut Oezil ke Arsenal setelah membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia Brasil 2014.

Namun, beberapa hari belakangan justru Juventus yang bergerak aktif mendekati Khedira. Kabarnya, Juventus siap memberi kepastian status Khedira sebelum laga final Liga Champion kontra Barcelona pada 6 Juni.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X