Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

GP Australia: Balapan Bercampur Peragaan Busana

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 Maret 2015 | 14:30 WIB
Daniel Ricciardo dan Jessica Gomes, siap mentas bareng di GP Australia.
Instagram Jessica Gomes
Daniel Ricciardo dan Jessica Gomes, siap mentas bareng di GP Australia.

model papan atas.

Model kondang asal Australia, Jessica Gomes, menjadi model utama yang akan hadir di acara ini. Peragaan busana ini akan digelar tepat di Sirkuit Alber Park satu jam setelah sesi latihan bebas hari Sabtu berakhir.

Bagi Jessica, dunia otomotif bukan lagi menjadi hal baru. Model cantik berdarah Singapura-Portugal itu pernah beberapa kali terlibat dalam sesi foto di sirkuit. Ia juga pernah berkeliling sirkuit dengan sejumlah pebalap.

"Saya sangat senang menyambut acara ini. Balapan berpadu dengan peragaan busana pasti akan sangat menarik. Saya juga senang karena peragaan busana ini bisa dinikmati banyak kalangan," tutur Jessica.

Selain dikenal luas di dunia mode sebagai duta dari merk dagang terkenal David Jones, Jessica juga selalu menjadi model langganan di majalah Sport Illustrated, yang terbit setahun sekali.

Berbeda dengan Jessica, Ricciardo sangat awam dengan dunia model. Namun, ia tetap menyambut acara ini dengan antusias karena digelar di kampung halaman sendiri. Pebalap Red Bull itu berharap acara akan semakin ramai.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Adelaidenow


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X