Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Lima dari Enam Laga Terakhir, Ini Kata Pep

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 19:09 WIB
Josep Guardiola
Alexander Hassenstein/Getty Images
Josep Guardiola

Performa Bayern Muenchen terus menurun setelah memastikan gelar juara Bundesliga. Bahkan hal ini telah mengubur impian mereka untuk merebut dua gelar lainnya.

Muenchen kini telah mengalami lima kekalahan dari enam pertandingan terakhir setelah memastikan gelar juara Bundesliga pada pekan ke-30. Hal tersebut membuat Die Bayern tidak bisa melangkah ke final DFB Pokal setelah disingkirkan oleh Borussia Dortmund dan di Liga Champion oleh Barcelona.

Performa buruk Muenchen ini mengundang banyak kritik dari media yang mempertanyakan kemampuan pelatih Josep 'Pep' Guardiola. Menanggapi hal tersebut, pelatih berusia 44 tahun itu menyebut hal tersebut tidak sopan dan dikarenakan banyaknya pemain yang cedera.

"Di Jerman, orang-orang terlalu banyak berbicara. Mereka harus memiliki lebih banyak rasa hormat kepada juara Jerman dan para pemainnya," kata Guardiola dikutip dari Football Espana.

"Kami melakukan tugas kami, selebihnya itu bukan masalah kita. Bila Anda hanya memiliki 13 atau 14 pemain yang tersedia karena memiliki pemain yangbermasalah, Anda tidak bisa selalu bermain dengan intensitas penuh."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X