Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Jual Murah Stevan Jovetic?

By Kamis, 12 Maret 2015 | 14:05 WIB
Stevan Jovetic
Alex Livesey/Getty Images
Stevan Jovetic

Manchester City dikabarkan serius untuk melepas Stevan Jovetic pada bursa transfer musim panas mendatang. The Citizens disebut sudah merilis harga jual pemain asal Montenegro tersebut.

Menurut The Mirror, Manchester City bersedia melepas Stevan Jovetic andai ada klub yang melayangkan tawaran senilai 12 juta pound (236 miliar rupiah). Harga tersebut memang lebih murah ketimbang saat City memboyong Jovetic dari Fiorentina dengan nilai 22 juta pound (433 miliar rupiah).

Rencana penjualan Jovetic menjadi kabar baik bagi Atletico Madrid dan Internazionale. Keduanya memang dikabarkan siap menampung jasa pemain 25 tahun tersebut.

Kabar kepindahan Jovetic mulai menguat ketika namanya tak didaftarkan dalam skuat City bentukan Liga Champion. Manajer Manuel Pellegrini lebih memilih untuk memasukkan Wilfried Bony ketimbang Jovetic.

Hal itu menambah kekecewaan Jovetic pada City. Maka dari itu, Jovetic tak ragu untuk segera angkat kaki dari Etihad Stadium.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X