Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Ingin Kepastian Khedira Sebelum Final LC

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 18:13 WIB
Sami Khedira
Angel Martinez/Getty Images
Sami Khedira

Juventus yang kini tengah mengincar Sami Khedira, dikabarkan ingin mempercepat proses transfer tersebut. Bahkan Bianconeri ingin memastikan kepindahan gelandang Real Madrid itu sebelum pertandingan final Liga Champion di Olympiastadion Berlin pada Minggu (7/6) dini hari WIB.

Menurut Marca dan Sky Sport Italia, pembicaraan antara Juventus dan perwakilan Khedira berjalan dengan baik. Bianconeri kini hanya tinggal memenuhi besaran gaji dan beberapa tuntutan kebutuhan pemain berusia 28 tahun itu di Turin.

Seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, Juventus menginginkan Khedira bisa berada di tribun penonton menyaksikkan tim barunya tanmpil menghadapi Barcelona. Hal tersebut dipercaya bisa berdampak baik bagi penampilan pemain asal Jerman itu di musim yang akan datang.

Selain itu, Juventus juga tidak ingin kehilangan Khedira yang saat ini juga tengah diincar oleh banyak klub besar Eropa, seperti Chelsea, Manchester United, Arsenal, Liverpool, Schalke, dan Bayern Muenchen.

Juventus pun telah mengajukan tawaran gaji sebesar lima juta euro per musim kepada Khedira. Namun, hingga saat ini belum diketahui apakah tawaran tersebut diterima atau tidak.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X