Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Akan Sulit Pertahankan De Gea

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 18 Mei 2015 | 06:54 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Louis van Gaal mengakui ada peluang besar bagi David De Gea hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015. Bahkan akan sulit untuk Setan Merah mempertahankan De Gea ketika datang minat dari klub asal Spanyol sekelas Real Madrid.

Manchester United sudah menawarkan ikatan perpanjangan kontrak kepada David De Gea. Akan tetapi, ia belum menandatanganinya dan itu pun memunculkan spekulasi potensi ia kembali ke La Liga.

Louis van Gaal pun percaya kesempatan untuk kembali ke klub top dunia asal negaranya terlalu sulit bagi kiper berusia 24 tahun itu untuk ditolak.

"Ia adalah orang Spanyol, pemain tim nasional Spanyol, dan sekarang datang minat dari klub Spanyol. Pacarnya orang Spanyol, ayah dan ibunya datang setiap pekan atau setiap dua pekan sekali ke sini. Jadi, ini sulit," kata Van Gaal.

"Setiap transfer pemain selalu ada proses dan begitu juga dengan David De Gea. Ia tidak akan meninggalkan kami dengan mudah karena kami adalah klub besar dan ia ingin berpartisipasi," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X