Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Percaya Diri Takkan Dipecat Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 23 Mei 2015 | 17:20 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan rasa percaya dirinya tak bakal kehilangan jabatan musim panas ini. Padahal, The Reds musim depan dipastikan gagal tampil di Liga Champion.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa petinggi Liverpool berencana untuk memecat Brendan Rodgers dari jabatannya sebagai manajer. Hal itu terjadi karena kegagalan Rodgers untuk menyamai pencapaian klub di peringkat kedua Premier League.

Namun, pada kenyataannya Rodgers hanya mampu membawa The Reds ke posisi kelima klasemen Premier League. Meskipun demikian, Rodgers yakin dirinya takkan kehilangan pekerjaan akhir musim ini.

"Ya (Saya yakin), 150 persen. Saya selalu melakukan komunikasi dengan para pemilik. Mungkin akan ada banyak hal yang bakal dikaji, tapi tak ada yang beda," kata Rodgers.

"Sepanjang musim, saya melakukan komunikasi yang bagus dengan para pemilik. Saya juga akan berbicara dengan mereka di akhir musim, seperti yang saya lakukan musim lalu," jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X