Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bahasa Jadi Kendala Di Maria di Man. United

By Firzie A. Idris - Kamis, 28 Mei 2015 | 19:39 WIB
Angel Di Maria
Matthew Peters/Getty Images
Angel Di Maria

Terungkap sudah alasan Angel Di Maria tampil melempem di Manchester United musim ini. Kabarnya, kendala bahasa menjadi faktor utama dibalik performa Di Maria.

Angel Di Maria diboyong dari Real Madrid dengan harga sebesar 57,9 juta pound (1,1 triliun rupiah). Nilai tersebut membuat Di Maria menjadi pemain termahal yang pernah diboyong Setan Murah.

Namun, Di Maria tampil tak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan sejumlah pihak. Pemain asal Argentina itu hanya mampu mencetak empat gol, 10 assist dalam 31 penampilannya di Old Trafford.

Menurut The Sun, menurunnya performa Di Maria sebagian besar dipengaruhi karena faktor bahasa. Di Maria hingga saat ini belum mampu berbicara dan memahami bahasa Inggris dengan baik.

Oleh sebab itu, Di Maria dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Paris Saint-Germain. Selain itu, Bayern Munchen disebut juga tertarik meminang eks penggawa Benfica itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X