Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ander Herrera Ingin Sukses di Old Trafford

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 18 Mei 2015 | 06:22 WIB
Ander Herrera
Getty Images
Ander Herrera

Ander Herrera mengaku puas dengan perkembangan performanya di musim pertamanya bersama Manchester United. Ia pun bertekad untuk terus berkembang dan menggapai sukses di Old Trafford.

Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Arsenal, Minggu (17/5). Ander Herrera mencetak gol ke delapannya musim ini.

"Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama. Kami tahu mereka adalah tim bagus dan akan balik menyerang di babak kedua. Ini sangat disayangkan, namun mereka mencetak gol," ucap Herrara.

Herrera juga mengaku senang dengan perkembangan performanya di Man. United. Terlebih bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain dan mencetak gol bersama klub sekelas United. Ia pun berharap bisa terus berkembang lebih baik.

"Saya tahu ini tidak akan mudah. Saat Anda datang ke klub besar segala sesuatunya pasti tidak akan mudah. Namun, saya senang dan menatap ke musim depan. Saya ingin menjadi juara di sini," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X