Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorgensen Puji Pemain Muda Indonesia

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 4 Juni 2015 | 19:04 WIB
Jan O Jorgensen.
Dok. BOLA
Jan O Jorgensen.

Juara bertahan tunggal putra, Jan O Jorgensen, melanjutkan langkah ke babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Tunggal putra terbaik Denmark tersebut akan menghadapi wakil Indonesia, Jonatan Christie, Jumat (5/6/2015).

"Saya senang jika bisa berjumpa pemain Indonesia. Para pemain muda Indonesia saat ini tengah berkembang. Ada Jonatan (Christie), Firman Abdul Klolik, dan lainnya. Mereka hebat!" kata Jorgensen.

Jorgensen lolos ke perempat final setelah menyingkirkan tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka, dengan skor 21-12, 14-21, 21-14, Kamis (4/6/2015).

"Saya bisa mengukur sejauh mana kemampuan saya setelah bertemu pemain-pemain Indonesia," sambung pemain 27 tahun tersebut.

Jonatan melangkah ke perempat final setelah mengalahkan pemain Korea Selatan, Lee Hyun-il,  21-17, 21-19.

Selain Jonatan, Indonesia juga meloloskan Anthony Sinisuka Ginting ke perempat final. Pemain 18 tahun tersebut lolos setelah menundukkan Kinambi Srikanth (India) dengan skor 14-21, 22-20, 21-13.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X