Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bony: Bobol Gawang Swansea Adalah Momen Aneh

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 18 Mei 2015 | 05:41 WIB
Wilfried Bony
Getty Images
Wilfried Bony

2 atas Swansea City. Mantan striker The Swans yang kini berseragam Man. City ikut mencetak gol dan mengaku itu sebagai momen yang aneh.

Wilfried Bony merupakan striker yang dibeli Manchester City dari Swansea City pada bursa transfer Januari. Butuh 37 juta euro bagi City untuk mentransfer jasa Bony.

Namun, striker asal Pantai Gading itu harus dihadapkan dengan kenyataan bermain melawan mantan klub yang sudah membesarkan namanya, Minggu (17/5), di Liberty Stadium.

"Ini sesuatu yang gila buat saya datang ke sini dan tidak masuk ke dalam ruang ganti tim tuan rumah. Namun seperti itulah sepak bola. Saya harus membiasakan diri," tutur Bony.

"Fan Swansea menerima saya dengan baik dan juga memberikan motivasi. Saat mendapatkan kesempatan, saya mencetak gol. Itu adalah momen yang aneh," ucapnya.

"Tim ini melakukan banyak hal untuk saya, begitu juga dengan fan. Kami pernah bersama di sini," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X