Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miroslav Klose Kini Setara Pavel Nedved

By Suryo Wahono - Selasa, 10 Maret 2015 | 22:29 WIB
Miroslav Klose, 51 gol buat Lazio.
Paolo Bruno/Getty Images
Miroslav Klose, 51 gol buat Lazio.

0 pada awal pekan kemarin. Catatan penting lain bagi Lazio ialah munculnya kembali Miroslav Klose sebagai protagonis tim.

Penyerang veteran berusia 36 tahun itu menciptakan dua gol ke gawang Fiorentina. Aksi Klose melengkapi dua gol Lazio yang lebih dulu terlahir via sepakan voli cantik Lucas Biglia dan eksekusi penalti Antonio Candreva. Performa oke sang bomber pekan ini menegaskan dirinya belum habis. Di usia yang terbilang sepuh, Klose masih unjuk ketajaman. Ia mengukir empat gol dalam tiga penampilan terakhir.

Secara total, Klose sudah mengoleksi 43 gol di Serie A sejak bergabung dengan Lazio pada 2011. Perbendaharaannya bagi Sang Elang Muda kini mencapai 51 gol di berbagai ajang kompetitif. Jumlah itu setara dengan catatan eks jagoan klub, Pavel Nedved (1996-2001). Mereka sama-sama berada di posisi ke-13 di daftar raja gol sepanjang masa Lazio.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X