Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bawa Sevilla Juara, Emery Diincar Real Madrid?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 Mei 2015 | 17:52 WIB
Unai Emery
Martin Rose/Getty Images
Unai Emery

Real Madrid yang dikabarkan tengah mengincar Rafael Benitez sebagai calon pengganti Carlo Ancelotti, dikabarkan mulai goyah oleh pilihan lain. Nama terbaru yang muncul sebagai calon nahkoda tim Los Merengues adalah Unai Emery.

Hal ini dikarenakan keberhasilan Emery membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa dalam dua musim terakhir. Meski hanya kompetisi sepak bola kasta kedua Eropa, namun hal tersebut adalah sebuah prestasi besar.

Namun seperti yang dikabarkan oleh AS, Emery menegaskan bahwa dia merasa senang berada di Sevilla. Namun, jika tawaran dari Real Madrid benar-benar datang tentu akan sangat sulit bagi pelatih manapun untuk menolak kesempatan besar itu.

Untuk menebus kontrak Emery di Sevilla, Real Madrid dikabarkan cukup menggelontorkan dana sebesar 1,5 juta euro untuk bisa memiliki jasa pelatih berusia 43 tahun itu. Namun, Los Merengues bukan satu-satunya peminat mantan pelatih Valencia dan Spartak Moscow itu karena AC Milan dan Manchester City juga sudah lama tertarik kepadanya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X