Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Amankan Tiket LC, Pellegrini Puas

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 17 Mei 2015 | 23:18 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manchester City menyegel satu jatah untuk otomatis lolos ke Liga Champion musim depan usai mengalahkan Swansea City, Minggu (17/5) malam WIB. Manuel Pellegrini pun mengaku puas dengan performa yang diperlihatkan anak asuhnya di laga tersebut.

The Citizens memetik kemenangan 4-2 atas Swansea City di Liberty Stadium. Yaya Toure menyumbang dua gol di partai tersebut dan dua gol lain dicetak James Milner dan Wilfried Bony. Sementara itu, dua gol balasan Swansea ditorehkan Gylfi Sigudsson dan Bafetimbi Gomis.

"Itu adalah pertandingan yang menarik bagi fan. Kami harus menang untuk memastikan berlaga di pentas Eropa," ucap Pellegrini.

"Pertandingan berjalan terbuka. Kami kebobolan dua gol mudah namun saya senang dengan performa pemain melawan tim bagus," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X