Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

4 Calon Pelabuhan Baru Raheem Sterling

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Mei 2015 | 20:51 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

abu. Winger berusia 20 tahun itu diyakini bakal meninggalkan Anfield setelah menolak menandatangani kontrak baru.

Kondisi Sterling di The Reds mengundang perhatian beberapa klub. Sejauh ini ada empat raksasa Premier League yang dikabarkan mendekati sang pemain.

Ke manakah akhirnya Sterling akan berlabuh pada musim panas 2015? BErikut empatc aon pelabuhan baru Sterling:

1. Manchester United
Manchester United dikabarkan sudah melemparkan proposal penawaran kepada The Reds untuk mendapatkan Sterling. Berita tersebut pertama kali digaungkan oleh laman Liverpool Echo.

2. Manchester City
Manchester City punya kekuatan finansial berkat gelontoran uang dari grup kaya raya Abu Dhabi. Menurut berita yang dilansir laman Mirror, Citizens siap menggaji Sterling sebesar 150 ribu pound per pekan.

3. Arsenal

Kabar yang beredar beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Liverpool membidik Theo Walcott dari Arsenal. Bukan mustahil bila kelak The Gunners bersedia melepas bintangnya tersebut, tapi menginginkan Sterling sebagai alat barter.

4. Chelsea
Keinginan Chelsea untuk memboyong Sterling tak main-main. Menurut laporan situs Daily Star, London Biru siap melego Oscar dan Juan Cuadrado demi mendapatkan dana besar untuk memboyong sang winger.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X