Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Selalu Kalah Saat Di Maria Starter

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 10 Maret 2015 | 22:18 WIB
Angel Di Maria
Tom Purslow/Manchester United
Angel Di Maria

Pandit BBC, Robbie Savage, melancarkan kritik kepada pemain termahal Manchester United sepanjang sejarah klub, Angel Di Maria.

"Bukannya membaik, performa Di Maria justru kian buruk," kata Savage, yang pernah menjadi pemain United itu.

Dalam tiga pertandingan terakhir di EPL, Di Maria tidak bermain penuh. Padahal, ia langganan bermain selama 90 menit bagi Setan Merah.

Berkurangnya menit bermain Di Maria tak lepas dari penurunan performa dan kontribusi. Sepanjang 2015, eks bintang Real Madrid itu cuma menyumbang dua assist di EPL.

Tak heran, pendapat supaya Di Maria dicadangkan pada laga berikutnya pun mencuat. Gim yang dimaksud adalah partai kandang kontra Tottenham pada akhir pekan ini.

Mungkin mencadangkan pemain asal Argentina itu dapat menjadi solusi bagus supaya United kembali menang. Ada fakta unik.

Skuat Louis van Gaal telah menelan lima kekalahan di EPL 2014/15. Total empat hasil negatif itu terjadi saat Di Maria bermain lebih dari 70 menit. Sementara satu kekalahan lain terjadi ketika ayah satu putri itu itu belum hijrah ke Old Trafford.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X