Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Belum Putuskan Masa Depan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 4 Juni 2015 | 18:35 WIB
Petr Cech
Mark Kolbe/Getty Images
Petr Cech

jauh berpikir soal masa depan. Kiper asal republik Ceko itu mengaku tak tahu soal kariernya bersama Chelsea.

Musim 2014/2015 menjadi saat-saat yang palin menyedihkan bagi Petr Cech. Setelah sekian lama menjadi pilihan pertama di Chelsea, Petr Cech akhirnya resmi tergusur ke bangku cadangan.

Kehadiran Thibaut Courtois membuat manajer Jose Mourinho lebih memilih mencadangkan Cech. Jadi, wajar rasanya bila kiper 33 tahun itu dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke sejumlah klub top Eropa.

Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Arsenal mengaku siap menampung Cech. Namun, Meriam London menjadi yang paling serius di antara lainnya.

"Saya akan kembali dan bergabung dengan tim nasional sekarang. Ketika musim berakhir saya akan menimbang-nimbang segala pilihan dan memutuskan," kata Cech kepada Sports Mole.

"Saya tidak tahu jika saya telah memainkan pertandingan terakhir saya untuk Chelsea atau tidak. Pada saat ini segala sesuatu hanyalah spekulasi. Saya tidak mau memikirkan itu," beber Cech.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X