Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Berharap Tetap Melatih Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 22 Mei 2015 | 19:03 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti berharap dipertahankan Real Madrid musim depan. Ia juga memiliki keinginan yang sama untuk tetap melatih Cristiano Ronaldo dkk.

"Saya tahu ini adalah momen sulit bagi klub, mereka harus membuat keputusan, namun saya belum melihat adanya kemerosotan hubungan selama dua tahun terakhir dengan presiden Florentino Perez," kata Ancelotti.

"Jika klub ingin mengganti pelatih, saya akan menerimanya. Jika saya harus pergi, saya sudah memiliki dua tahun yang luar biasa di sini. Semoga saya bisa bertahan karena saya memang ingin seperti itu," ujar dia.

"Saya merasa akan tetap di sini musim depan. Klub akan melakukan evaluasi, itu wajar, namun saya ingin bertahan di sini. Saya suka di sini, saya suka pemain dan kota ini," tambahnya.

Carlo Ancelotti baru akan bertemu dengan manajemen Real Madrid usai pertandingan melawan Getafe, Sabtu (23/5). Masa depan Ancelotti di Madrid disebut-sebut berada di ujung tanduk. Terlebih setelah gagal memenangi satu gelar bergengsi musim ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X