Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aaron Ramsey Impikan Trofi Premier League

By Firzie A. Idris - Kamis, 28 Mei 2015 | 17:10 WIB
Aaron Ramsey
David Price/Getty Images
Aaron Ramsey

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, memiliki impian bersama klubnya. Gelandang asal Wales ini bertekad angkat trofi Premier League bersama Meriam London.

Setelah terseok-seok di awal musim, Arsenal perlahan tapi pasti tampil konsisten. Meriam London mampu finis di posisi ketiga walau tertinggal 13 poin dari Chelsea yang jadi juara Premier League.

Kini, satu-satunya kesempatan Arsenal angkat gelar adalah Piala FA. Namun, Ramsey rupanya memiliki target yang jauh lebih sulit yakin menjadi juara kompetisi tertinggi Inggris itu musim depan.

"Ini hanya soal untuk tampil konsisten di sepanjang musim, yang kita belum melakukannya dengan baik dalam beberapa musim terakhir. Kami sudah memiliki satu setengah atau seperempat musim yang baik, tapi di penghujung musim kami menurun," kata Ramsey.

"Namun, saya pikir kami akan berkembang setelah musim ini dan menempatkan kami dalam posisi sangat bagus untuk musim depan," tegas pemain bernomor punggung 16 itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X