Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Tatap Liga Champion dan Piala Super Eropa

By Ade Jayadireja - Kamis, 28 Mei 2015 | 17:09 WIB
Sevilla
Getty Images
Sevilla

Setelah memenangi Liga Europa 2014/15 di Warsawa, Sevilla akan langsung masuk ke fase grup Liga Champion musim depan. Ini berarti akan ada lima tim Spanyol di kompetisi paling elite seantero Eropa tersebut: Barcelona, Real Madrid, Atletico, Valencia, dan Sevilla.

Aturan menyatakan bahwa pemenang Liga Europa akan masuk ke babak kualifikasi terlebih dahulu. Namun, karena Barca dan Juventus yang merupakan finalis LC musim ini adalah juara liga domestik di masing-masing negara, maka Sevilla akan langsung masuk ke babak grup.

Sevilla akan bergabung dengan Barcelona, Chelsea, Bayern Muenchen, Juventus, Benfica, Paris Saint-Germain, Zenit, PSV (delapan tim unggulan), Real Madrid, Atletico, Porto, Arsenal, Manchester City, Olympique Lyon, Dinamo Kiev, Olympiakos, Galatasaray, Roma, Borussia Moenchengladbach, Wolfsburg, dan Ghent.

Sevilla juga akan bertanding di Piala Super Eropa dan berhadapan dengan Blaugrana atau si Nyonya Tua. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 11 Agustus 2015 di Boris Paichadze, Tbilisi (Georgia).


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X