Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Perkasa di Rumah Lawan, Payah di Kandang

By Beri Bagja - Minggu, 17 Mei 2015 | 23:07 WIB
Inter, kalah lagi di kandang.
Marco Luzzani/Getty Images
Inter, kalah lagi di kandang.

lagi tidak bersahabat dengan sang tuan rumah, Inter. Pada Sabtu (16/5), I Nerazzurri gagal memetik poin di kandang sendiri karena dikalahkan Juventus 1-2.

Hasil negatif itu menjadi kekalahan kandang kelima bagi Inter di Serie A musim ini. Meazza memang bak mengutuk sang tuan rumah. Sampai pekan ke-36, Inter baru mengemas 25 poin dari laga kandang atau 48 persen angka total mereka. Jumlah itu muncul dari enam kemenangan, tujuh hasil imbang, dan lima kekalahan.

Rapor Inter justru lebih baik tatkala mentas di rumah lawan dengan raihan 27 poin. Pelatih Roberto Mancini mengakui kesulitan timnya menang di depan publik sendiri seperti penyakit yang belum tersembuhkan.

“Beban saat tampil di Meazza terlalu memberatkan beberapa pemain kami. Tim harus bekerja keras mengatasinya karena Meazza ialah rumah kami. Seharusnya kami menjadikannya sebagai kekuatan, bukan kelemahan,” ucap Mancini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X