Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter PSM Gelar Sepak Bola Tuna Netra

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Juni 2015 | 20:09 WIB
Ilustrasi
Getty Images
Ilustrasi

5 LAJ yang jatuh pada 7 Mei lalu.

"Laga ini merupakan agenda tahunan. Ini merupakan kali ketiga kami menyelenggarakannya. Durasi partainya tetap 2x45 menit. Begitu pun jumlah pemain tetap 22 di lapangan," ujar Daeng Uki, Panglima LAJ kepada bolanews, Rabu (3/6) petang.

Untuk menambah semangat pemain, panpel LAJ menyediakan jersey original kepada setiap pemain. "Tujuannya agar mereka merasa bagian keluarga besar suporter dan PSM," papar Daeng Uki.

Menurut Daeng Uki, tujuan laga ini adalah menunjukkan ke semua pihak bahwa sepak bola ada milik semua kalangan, termasuk para penderita tuna netra. "Bagi LAJ, sepak bola membuat kami bahagia. Kami ingin membagi kebahagian ini kepada teman-teman yang meski terkendala penglihatan tetap antusias menerima tantangan kami tiap tahun," papar Daeng Uki.

Karena itulah, Daeng Uki berharap kisruh sepak bola nasional bisa berujung dengan baik dan memuaskan semua pihak. "Kami butuh tontonan berupa kompetisi. Kalau pemain kehilangan pekerjaan, suporter merasa kebahagiannya terampas," tegas Daeng Uki.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X