Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya Maldini dan Muchlis yang Berbaju Juku Eja

By Firzie A. Idris - Rabu, 3 Juni 2015 | 19:28 WIB
Maldini Pali, masih dipertahankan.
Abdi Satria
Maldini Pali, masih dipertahankan.

Sumirlan, Direktur Teknik PSM mengungkapkan, saat ini hanya dua pemain yang masih berstatus anggota skuat Juku Eja yakni Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

"Keduanya masih terikat kontrak di PSM sampai 2017. Sedang pemain lain, karena durasi kontraknya hanya semusim, maka pasca penghentian kompetisi ikatan mereka otomatis putus," ujar Sumirlan pada jumpa media di Makassar, Rabu (3/10).

Sumirlan mengaku manajemen masih menunggak uang panjar kontrak pemain sebesar 10 persen.

"Saya sudah berbicara dengan para pemain. Sebelum bulan puasa, manajemen akan membayar tunggakan itu. Kami sudah meminta maaf dan pemain memahami kondisi manajemen," papar Sumirlan.

Meski begitu, Sumirlan menjelaskan manajemen merencanakan akan memanggil pemain yang dinilai pantas dipertahankan. "Saya sudah mendapat masukan dari pelatih. Ada enam pemain lokal dan dua pemain asing yang kita lepas," jelas Sumirlan.

Eks kapten PSM ini enggan menyebut nama pemain lokal yang dilepas. Tapi, yang pasti dua pemain asing itu adalah Nenad Begovid dan Nemanja Vucicevic. Sedang satu pemain asing lainnya, Boman Aime dipertahankan. "

Manajemen PSM optimis usai lebaran bakal ada titik terang buat klub yang saat ini sangat berharap bisa berkompetisi," tegas Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM.


Editor : Abdi Satria
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X