Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masalah Madrid Akan Selesai dalam Beberapa Laga

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Maret 2015 | 17:26 WIB
Carlo Ancelotti
GERARD JULIEN/GETTY IMAGES
Carlo Ancelotti

Satu hasil imbang dan satu kekalahan dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid tentu menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dalam tim Los Merengues. Namun, pelatih Carlo Ancelotti mengaku bahwa dirinya sudah tahu apa penyebabnya dan akan teratasi dalam beberapa pertandingan.

Setelah banyak pihak yang menyalahkan penampilan trio striker Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, Ancelotti membantah itu semua. Kemunduran ini dikarenakan kesalahannya dalam mengkoordinasikan para pemain yang membuat permainan mereka tidak sesuai dengan yang diharapkan.

"Kami sudah sangat mengetahui di mana letak permasalahannya dan beberapa pertandingan akan membantu kami untuk menyelesaikannya. Kami bermain dengan terlalu banyak operan dan permainan menjadi tidak cukup cepat," kata Ancelotti.

"Kami juga tidak memiliki koordinasi yang cukup di antara para pemain untuk melepaskan diri dari penjagaan dan memindahkan bola. Kami akan terus bermain dengan cara yang sama yang merupakan cara yang membuat para pemain merasa paling nyaman."

"Kami tidak akan mengubah identitas permainan kami karena di sebelumnya cara itu telah membuat kami mampu mencetak banyak gol dan memberikan kami hasil yang bagus. Ketika kami tidak tampil dengan baik, saya mengerti itu adalah 100 persen kesalahan pelatih. Saya juga tahu ketika kami menang, pujian akan diberikan kepada tim."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X