Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Surat Perpisahan Gerrard untuk Fans The Reds

By Firzie A. Idris - Rabu, 27 Mei 2015 | 20:25 WIB
Steven Gerrard
Stu Forster/Getty Images
Steven Gerrard

Steven Gerrard secara resmi akan hengkang dari klub yang sudah 17 tahun dibelanya. Pahit dan manis kenangan pernah Gerrard lalui bersama Liverpool.

Setelah tampil dalam 710 pertandingan di Liverpool, Steven Gerrard menuliskan sepucuk surat berterima kasih sekaligus perpisahan untuk para fans klub asal Merseyside itu.

Berikut surat terbuka Gerrard untuk fans The Reds yang dikutip dari Liverpool Echo:

Untuk semua penggemar saya,

Mengucapkan selamat tinggal tidaklah mudah.

Liverpool FC sudah menjadi bagian yang besar dari hidup saya sejak berusia delapan tahun dan saya tahu seberapa besar saya akan merindukannya.

Telah menjadi momen yang emosional bagi keluarga saya dengan laga terakhir saya di Anfield melawan Crystal Palace dan kemudian dengan penampilan terakhir saya, yakni laga tandang di Stoke City.

Saya sudah terkesan dengan apa yang diberikan oleh para suporter dan saya ingin berterima kasih kepada semua. Hal tersebut merupakan sesuatu yang akan saya hargai dalam hidup saya.

Telah menjadi sebuah kehormatan mutlak mewakili klub sepak bola ini begitu lama.

Ketika saya masih kecil, bermain bola di sekitar Ironside Road di Huyton, semua yang saya inginkan adalah bermain untuk Liverpool.  Saya bermimpi untuk mengenakan seragam itu suatu hari nanti.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X