Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Coba Persija Selanjutnya Barito Putera?

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 10 Maret 2015 | 15:28 WIB
Alfin Tuasalamony
Fernando Randy/Bolanews
Alfin Tuasalamony

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, harus putar otak untuk menjalani laga uji coba selanjutnya. Kebugaran pemain akan menjadi dasar pemilihan lawan dan waktu uji coba.

Pasalnya, saat ini Persija sedang mengalami krisis pemain meski beberapa pemain sudah pulih dari cedera. RD tak mau Persija mendapat hasil terburuk seperti memaksakan menghadapi Arema. Kala itu pemain Persija terbatas dan akhinya kalah 0-5.

Sebelumnya trio asing Persija, Yevgeny Kabayev, Martin Vunk, dan Alan Aciar, hingga beberapa pilar lokal, Alfin Tuasalamony, Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Alfin Tuasalamoni, Greg Nwokolo, dan Stefano Lilipaly mengalami cedera.

Namun, Kabayev, Gunawan, Ismed, Aciar, dan Greg sudah bisa mulai latihan pada pekan ini. “Mungkin kami fokus menghadapi tim-tim lokal Jakarta dulu," kata RD.

"Memang sudah ada tawaran dari Barito Putera di Banjarmasin. Andaikan bisa teralisasi mungkin pada akhir Maret, sekitar 20 Maret ke depan. Bukan pertengahan bulan,” tutur RD.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : kukuh Wahyudi/Harian Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X