Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Siapkan Diri Hadapi Kemungkinan Adu Penalti

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Mei 2015 | 08:30 WIB
Persib menyiapkan algojo penalti menghadapi Kitchee.
Budi Kresnadi/Bolanews
Persib menyiapkan algojo penalti menghadapi Kitchee.

tandang.

Namun pelatih dan pemain Persib tidak menginginkan terjadinya adu penalti. Mereka berharap bisa memenangkan pertandingan dalam waktu normal.

"Segala kemungkinan bisa terjadi, termasuk adanya adu penalti untuk menentukan tim yang lolos ke perempat fianl. Laga di babak 16 besar ini hanya digelar satu kali," kata Djadjang Nurdjaman, yang menjadi asitsen Emral Abus, khusus di Piala AFC.

Sebagai antisipasi Maung Bandung pun ancang-ancang sudah menyiapkan sederet algojo penalti yang selama ini diandalkan sebagai eksekutor seperti ketika final LSI 2104 melawan Persipura.

Bahkan, saat latihan terakhir di lapangan Persib, penggawa Maung Bandung melakukan simulasi tendangan penalti. Atep dkk. bergantian menjadi eksekutor ke gawang yang  dikawal I Made Wirawan atau Shahar Ginanjar.

"Nama-nama calon algojo penalti sudah kami kantungi. Namun untuk kepastiannya tergantung kondisi dan kesiapan mereka saat pertandingan nanti," tutur Djadjang.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X