Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Dinilai Setengah Hati Bermain di Piala FA

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 10 Maret 2015 | 11:15 WIB
Michael Regan/Getty Images

Legenda kiper Manchester United, Peter Schmeichel, buka suara soal kekalahan mantan timnya tersebut. Menurut Schmeichel, Setan Merah tak serius dalam melakoni laga di Piala FA.

Manchester United terpaksa tersingkir dari Piala FA. Mereka tak mampu meladeni perlawanan Arsenal dan menyerah dengan skor 1-2, Selasa (10/3) dini hari WIB.

Banyak pihak tak terkejut dengan hal tersebut. Sebab, sebelum laga manajer Louis van Gaal pernah berkata bahwa Piala FA memang bukan targetnya musim ini. Maka, Peter Schmeichel pantas mengatakan bahwa Setan Merah memang tak serius dalam mengikuti kompetisi tersebut.

"Ini merupakan laga Piala FA dan saya tak melihat Manchester United seolah-olah ingin tampil di sana," kata Schmeichel pada The Mirror.

"Ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi mereka untuk meraih trofi musim ini. Namun, banyak pemain yang tidak bermain seperti biasanya. Terlalu banyak melakukan kesalahan, terutama kesalahan individual," jelas pria Denmark tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X