Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Diputus Pacar karena Video Mesum

By Suryo Wahono - Selasa, 10 Maret 2015 | 10:40 WIB
Alexis dan Valentina.
Getty Images/Instagram
Alexis dan Valentina.

Kabar buruk kembali menimpa sayap lincah Arsenal, Alexis Sanchez. Setelah digosipkan mengajak kencan Putri Cili, Alexis kembali diterpa isu tidak sedap berkaitan dengan perempuan.

Hubungan spesial Alexis dengan Valentina Roth gara-gara video mesum. Eks atlet senam Cili itu mengakhiri hubungannya dengan Alexis karena bomber Arsenal itu dengan sengaja membiarkan orang lain merekam hubungan intim mereka.

"Mungkin Alexis berpikir merekam hubungan intim adalah sebuah hal yang lucu. Menurut saya itu hal yang gila. Bagaimana jika hal itu terjadi pada adik perempuan atau ibunya? Saya benar-benar kecewa," tutur Valentina.

Selama ini, Alexis dikenal sebagai pemain yang hobi gonta-ganti pasangan. Beberapa wanita cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Alexis adalah Laia Grassi, Camila Andrade, hingga Valentina Roth.

Meski kerap diterpa gosip miring, performa Alexis tetap mengesankan. Ia masih menjadi top skor Arsenal dengan torehan 17 gol di semua ajang yang diikuti The Gunners.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X