Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain GU Janji Balik ke Gresik

By Suryo Wahono - Jumat, 15 Mei 2015 | 22:04 WIB
Ilustrasi Gresik United
Sahlul Fahmi
Ilustrasi Gresik United

masing.

Sasa pulang ke Serbia, sementara Shohei pulang ke Jepang. Meski demikian kepulangan mereka bukan berarti selamat tinggal secara permanen.

Status kepergian mereka hanya bersifat liburan akibat belum jelasnya nasib kompetisi di Indonesia. Oleh karena itu kedua pemain tersebut berjanji akan siap kembali ke Gresik apabila tim kembali membutuhkan tenaganya.

"Sebelum pulang mereka berjanji akan kembali apabila tim membutuhkan tenaganya," kata Hendri Febry, sekretaris Gresik United.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh striker asal Kamerun Herman Dzumafo yang hanya berlibur ke Pekanbaru. Dzumafo memang memilih untuk menahan diri tinggal di Indonesia karena dirinya memiliki istri yang kini tinggal di ibu kota provinsi Riau tersebut.

Dari kabar terakhir yang didapat, PT Liga berencana akan membuat turnamen pra musim yang akan digelar pada akhir bulan ini. Karena itu kemungkinan besar ketiga pemain asing yang dimiliki oleh Gresik United juga diharapkan bisa kembali berada di Gresik.

"Kami masih menunggu kepastian dari PT Liga mengenai  pelaksanaan turnamen tersebut. Kalau sudah pasti kami pasti baru kami akan kumpulkan kembali semua pemain yang kami miliki, termasuk ketiga pemain asing kami," imbuh Hendri.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X