Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Juventus Raih Treble Winner Terbuka Lebar

By Selasa, 10 Maret 2015 | 09:00 WIB
Massimiliano Allegri, ingin raih tiga gelar sekaligus.
Juventus
Massimiliano Allegri, ingin raih tiga gelar sekaligus.

0 atas Sassuolo membuat langkah Juventus untuk menjadi juara Serie A terbuka lebar. Namun, pasukan Si Nyonya Tua tak ingin besar kepala karena kompetisi masih panjang.

Meski begitu, kemenangan atas Sassuolo membuat optimisme para pemain dan pelatih melonjak naik. Dengan selisih 11 poin dari AS Roma, ambisi Juve untuk meraih empat gelar beruntun semakin dekat dengan kenyataan.

Bahkan, Juve juga berpeluang merebut tiga gelar sekaligus dalam semusim. Pasalnya, mereka masih punya peluang untuk menjadi kampiun di dua ajang lainnya, yaitu Liga Champion dan Coppa Italia.

"Perjalanan masih panjang, kami ingin menjaga keseimbangan, tidak ingin terburu-buru. Kami harus fokus di Serie A, Liga Champion, dan Coppa Italia," ujar pelatih Massimiliano Allegri.

"Bagi kami, Scudetto menjadi target utama. Memenangi Liga Champion juga menjadi mimpi kami, kami juga punya ambisi untuk meraih sukses di Coppa Italia," ucap eks pelatih AC Milan itu.

Kemenangan atas Sassuolo membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 61 poin dari 26 laga. Mereka terpaut 11 poin dari Roma yang baru menelan dua hasil imbang beruntun.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X