Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Perpanjang Kontrak Kolo Toure

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Mei 2015 | 03:50 WIB
Kolo Toure
AFP
Kolo Toure

Liverpool memberikan perpanjangan kontrak untuk Kolo Toure dan Andre Wisdom. Kontrak baru Kolo berdurasi satu tahun, sedangkan Wisdom diikat hingga 2019.

Bek berusia 34 tahun ini diyakini menjalani dua tahun terakhir usai didatangkan dari Manchester City pada 2013. Namun, kini ia justru mendapat perpanjangan kontrak.

Kolo Toure bisa bermain secara reguler pada musim pertamanya di Anfield dengan total 24 pertandingan. Kakak kandung Yaya Toure ini kembali lebih sering menghuni bangku cadangan usai The Reds mendatangkan Dejan Lovren dan Emre Can.

"Liverpool adalah klub hebat untuk saya bertahan. Liverpool akan lebih besar. Saya mencintai sepak bola Inggris dan jika saya bisa mengakhiri karier di sini akan menjadi sesuatu yang luar biasa," ujar Kolo.

"Anak-anak saya sekolah di sini dan mereka separuh Inggris dan itu penting. Saya bermain untuk Liverpool saat ini dan sangat senang. Jika bisa terus berlanjut, maka saya akan lebih dari senang," ucapnya.

Wisdom juga setuju memperpanjang kontraknya di Anfield. Ia kembali ke Liverpool usai menjalani pinjaman di West Bromwich Albion.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X