Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Piala Liga, Besok PSM Geber Latihan

By Firzie A. Idris - Jumat, 15 Mei 2015 | 21:15 WIB

Pelatih PSM Makassar, Hans Peter Schaller, langsung menyiapkan timnya untuk menghadapi pegelaran Piala Liga yang dimulai 27 Mei.

"PadaSabtu (16/5) pagi, tim akan memulai latihan perdana di Lapangan Karebosi," ujar Schaller usai menggelar pertemuan dengan pemain dan manajemen di Mes PSM, Jumat (15/5).

Menurut Schaller, ia tidak banyak melakukan perubahan dalam program.

"Secara prinsip tidak ada perubahan mendasar karena kondisi tim sebenarnya lagi on fire," papar eks pelatih timnas Laos ini.

Syamsul Chaeruddin dkk. terakhir mengikuti latihan tim pada Sabtu (9/5). Setelah itu, Schaller meliburkan pemainnya dengan membawa program personal selama liburan.

"Turnamen ini sangat bagus buat pemain. Saya dan pemain sepakat untuk memberikan yang terbaik buat PSM dan suporternya," jelas Schaller.

Schaller enggan berkomentar soal target juara yang dipatok manajemen di Piala Liga. "Saat ini saya fokus dulu untuk mempersiapkan tim. Kita lihat saja nanti," ujarnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X