Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Sulit Fiorentina Pertahankan Salah

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 20 Mei 2015 | 22:54 WIB
Mohamed Salah
CRISTINA QUICLER/AFP
Mohamed Salah

0 atas juru kunci klasemen Serie A 2014/15, Parma, Senin (18/5).

Raihan tiga angka ini memberikan keunggulan dua poin bagi Fiorentina atas pesaing terdekat, Genoa. Si Ungu berada di peringkat kelima.

Dua gol pertama Fiorentina berawal dari situasi bola mati. Pada menit ke-13, tendangan bebas Manuel Pasqual disambut tandukan Gonzalo Rodriguez.

Lalu, giliran kepala Alberto Gilardino yang menyumbang gol untuk La Viola pada menit ke-30, menyambar eksekusi sepak pojok Matias Fernandes.

Mohamed Salah menjadi pencetak gol Fiorentina terakhir di partai ini pada menit ke-56.

Bagi Salah, gol tersebut merupakan yang kesembilan darinya di Serie A musim ini sejak bergabung sebagai pinjaman dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2015.

Melihat kontribusinya, Fiorentina telah vokal menyatakan ketertarikan untuk mengikat pemain asal Mesir itu secara permanen.

Namun, Chelsea tampaknya belum berminat melepas Salah. Sebagai bukti, Salah diundang kembali ke Kota London pada pekan terakhir EPL 2014/15 untuk turut merayakan keberhasilan Chelsea menjuarai liga tersebut musim ini.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X