Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Minta Maaf Setelah Mengejek Fans Spurs

By Firzie A. Idris - Selasa, 2 Juni 2015 | 11:59 WIB
Jack Wilshere
Shaun Botterill/Getty Images
Jack Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere melayangkan permintaan maaf atas perilaku kontroversialnya saat klub mengadakan tur bus atap terbuka setelah menjadi juara Piala FA musim ini.

Seperti yang dilansir dari London Evening Standard, dalam perayaan itu Wilshere sempat melontarkan ejekan kepada rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur.

Imbas dari aksi Wilshere tersebut, manajemen The Gunners kabarnya sudah memberikan peringatan kepada gelandang berusia 23 tahun tersebut. Sang pemain akhirnya meminta maaf melalui twitter pribadinya.

Berbagi kebahagiaan saat merayakan Piala FA dua kali beruntun adalah mimpi menjadi kenyataan. Saya minta maaf apabila ada pihak yang tersinggung dengan ucapan saya,” ujarnya.

Sementara itu, beredar kabar bahwa federasi sepak bola Inggris, yakni FA juga berencana memberikan hukuman kepada Wilshere.


Editor : Gerry Putra
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X