Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Milner Berlabuh di Merseyside Bulan Depan

By Firzie A. Idris - Selasa, 2 Juni 2015 | 11:50 WIB
James Milner, tiba di Liverpool setelah kontraknya habis..
Shaun Botterill/Getty Images
James Milner, tiba di Liverpool setelah kontraknya habis..

Gelandang Manchester City, James Milner selangkah lagi akan menjadi pemain Liverpool. Media Inggris melaporkan bahwa Milner akan segera menuju Anfield bulan depan.

Kontrak pemain 29 tahun ini akan habis di City pada akhir bulan ini. Milner diduga kuat akan memilih untuk hengkang sebagai pemain bebas transfer dan ia berhak memilih tim yang memberikan kesempatan bermain secara rutin.

Liverpool dan Arsenal dikabarkan berebut untuk mendapatkan tanda tangan Milner. Namun, Liverpool Echo mengabarkan Milner sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan The Reds.

Liverpool akan menuntaskan proses transfer Miner pada pekan ini. Ia akan menerima gaji lebih rendah dari yang ia dapatkan di Manchester City. Tapi Milner bersedia menerima gaji lebih sedikit asal dirinya mendapat kesempatan bermain di skuat asuhan Brendan Rodgers itu.

Apakah James Milner akan menjadi akuisisi tepat bagi Liverpool? Tinggalkan komentar Anda di bawah!


Editor : Gerry Putra
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X