Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gundogan Merapat ke Muenchen

By Wieta Rachmatia - Rabu, 20 Mei 2015 | 22:25 WIB
Ilkay Gundogan.
Sascha Steinbach/Getty Images.
Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan (24) hampir dipastikan bakal angkat kaki dari Borussia Dortmund pada musim panas mendatang. Bayern Muenchen menjadi tujuan gelandang berusia 24 tahun itu.

Menurut situs Bild, Dortmund sebenarnya sudah berusaha memperpanjang kontrak Gundogan yang akan berakhir pada Juni 2016. Akan tetapi gaji senilai 6,5 juta euro atau setara dengan 94,5 miliar rupiah per tahun yang ditawarkan Die Borussen dianggap belum cukup bagi mantan pemain Nuernberg tersebut.

Di sisi lain, Muenchen bersedia memberikan gaji lebih tinggi bagi Dortmund. Rumornya, perwakilan Gundogan yang terdiri dari ayah dan pamannya, telah setuju untuk menerima pinangan FC Hollywood.

Sementara itu, harga jual Gundogan dikabarkan mencapai 20 juta euro (290,7 miliar rupiah). Namun hingga kini manajemen Dortmund masih enggan berbicara soal transfer salah satu pemain bintangnya tersebut.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X