Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Berharap Ancelotti Kembali ke Milan

By Firzie A. Idris - Selasa, 2 Juni 2015 | 11:42 WIB
Thiago Silva berharap Carlo Ancelotti bisa kembali ke bangku cadangan MIlan.
Ryan Pierse/Getty Images
Thiago Silva berharap Carlo Ancelotti bisa kembali ke bangku cadangan MIlan.

Germain, Thiago Silva, mengharapkan Carlo Ancelotti kembali melatih AC Milan setelah dipecat oleh Real Madrid karena tak menghadirkan satu gelar pun bagi Los Blancos.

Ancelotti gagal meraih gelar La Liga setelah hanya mampu finish di posisi kedua di bawah Barcelona. Selain itu, Don Carletto  juga gagal membawa Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions setelah takluk dari Juventus di semi final.

Namun, pelatih AC Milan saat ini, Filippo Inzaghi menolak untuk mengundurkan diri dari San Siro. Para pengamat melihat Ancelotti adalah sosok yang tepat untuk kembali melatih Rossoneri.

“Saya yakin dua orang besar AC Milan, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani akan memberikan kesempatan Ancelotti kembali ke Milan,” ujar Thiago Silva kepada Sky Sports Italia yang dikutip dari Sportsmole.

“Klub besar seperti AC Milan layak mendapatkan pelatih yang hebat dan Ancelotti adalah pelatih itu. Saya yakin jika Ancelotti kembali ke Milan, maka solusi akan dapat ditemukan,” tandasnya.

Ancelotti membawa Milan meraih dua gelar Liga Champions dalam masa baktinya selama delapan tahun menjabat sebagai pelatih di klub Merah-Hitam itu.


Editor : Gerry Putra
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X